https://marqaannews.net/

Marqaanews.net – Yann Sommer telah resmi tiba di Inter. Kiper asal Swiss itu mengungkapkan perasaannya setelah kedatangannya di Nerazzurri. Inter membeli Sommer dari Bayern Munich. Nerazzurri telah mengontrak penjaga gawang berusia 34 tahun itu secara permanen. Untuk mendapatkan Sommer, Inter mengeluarkan dana 6 juta euro. Mantan pemain Borussia Mönchengladbach itu memiliki kontrak hingga Juni 2026. Sommer akan langsung menjadi kiper utama Inter musim ini. Ia sempat diproyeksikan sebagai pengganti Andre Onana yang pindah ke Manchester United. Alasan pindah ke Inter

Sommer menjelaskan mengapa dia pindah ke Inter. Diakuinya, kepindahan ke Giuseppe Meazza menjadi tantangan baru dalam kariernya. “Ada beberapa alasan yang mendorong saya untuk datang ke Inter. Ini adalah klub penting di level Italia dan internasional, dengan tradisi yang hebat,” kata Sommer kepada Inter TV. \”Bermain untuk tim seperti Inter merupakan tantangan baru dalam karir saya. Saya tidak sabar bermain di San Siro, melihat fans dan merasakan atmosfer Milan: senang berada di sini\”.

Saya Tidak Sabar Untuk Bermain di Italia

Ini adalah pengalaman pertama Sommer bermain di Italia. Penjaga gawang asal Swiss ini mengaku sudah tidak sabar menunggu petualangan baru di Serie A.

“Saya tidak tahu, saya hanya tahu bahwa saya tidak sabar untuk menantang lawan baru dan penyerang baru bersama Inter, berharap meraih sukses besar di stadion yang belum pernah saya kenal sebelumnya: semuanya baru bagi saya.” . kekuatan musim panas
Sommer adalah salah satu penjaga gawang paling berpengalaman di Bundesliga. Dia juga menjelaskan kekuatan utamanya di gawang. “Saya seorang penjaga gawang yang eksplosif,” jelasnya.

“Saya mencoba membantu rekan satu tim saya dengan juga bermain dengan kaki saya, karena itu adalah opsi tambahan saat bola berada di area kami. “Saya berusaha menyampaikan kepercayaan dan ketenangan, selalu berusaha menjaga keteguhan”.

Bangga Telah Tiba Di Inter

Inter memiliki tradisi kiper yang bagus. Sommer juga bangga menjadi bagian dari Nerazzurri. “Itu sangat berarti bagi saya, itu sesuatu yang membuat saya bangga. Ada banyak kiper legendaris yang pernah bermain di sini,” ujarnya. “Saya benar-benar ingin mengenakan seragam ini dan bermain di San Siro di depan para penggemar. Itulah yang ingin saya sampaikan kepada Anda. “Saya senang berada di sini dan bangga bermain untuk Inter. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda dan merasakan kekuatan luar biasa yang Anda bawa ke stadion.”