https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Manuver klub-klub Saudi di bursa transfer belakangan ini menarik perhatian. Mereka mendatangkan banyak pemain bintang. Pemain top yang berhasil masuk ke Saudi Pro League bukan hanya mereka yang seumuran seperti N\’Golo Kante, Cristiano Ronaldo, Roberto Firmino atau Karim Benzema.

Namun ada juga pemain bintang yang masih dalam masa keemasan seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, Saido Mane atau Sergej Milinkovic-Savic. Tak hanya itu, klub-klub Saudi Pro League juga berambisi mendatangkan pelatih-pelatih nama besar. Namun, tawaran menggiurkan dari Arab Saudi sepertinya tidak ada artinya bagi José Mourinho. “Saya mendapatkan dua tawaran dari Al Hilal dan Al Ahli, mereka menginginkan saya,” kata Mourinho kepada MarqaanNews.

Mourinho Tetap Setia Ke Roma

José Mourinho mengatakan dia masih memiliki ambisi untuk bersaing di Eropa. Ia juga sangat loyal kepada AS Roma. Padahal gaji yang ia terima saat ini bisa jadi jauh lebih kecil dari yang bisa ia dapatkan jika ia pindah ke klub di Arab Saudi.

“Saya telah memutuskan untuk menolak kedua tawaran itu, saya ingin bertahan di AS Roma,” ujarnya.

Musim Terakhir

José Mourinho akan segera memasuki musim terakhirnya bersama AS Roma. Kontraknya di ibu kota Italia akan habis pada Juni tahun depan. Sejauh ini belum ada pembicaraan soal kontrak baru antara AS Roma dan José Mourinho. Jika melihat karakter Mou, sepertinya dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Roma. Pasalnya, sosok Portugal ini diketahui sudah lama tidak pernah menangani sebuah klub. Rata-rata, José hanya bertahan tiga atau empat musim di sebuah klub.