Marqaannews.net – Sebuah kabar gembira tak terduga datang dari salah satu member BLACKPINK dan seorang aktor ternama. Pada 3 Agustus, Marqaannews melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun berkencan dan tertangkap basah sedang berkencan. Dispatch juga membagikan foto pertemuan kedua bintang tersebut di rumah Jisoo. Dalam foto yang dibagikan, Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengenakan masker saat masuk dan keluar rumah.

1. Konfirmasi Dari Agensi

https://marqaannews.net/

Menanggapi laporan tersebut, agensi YG Entertainment Jisoo dan agensi FN Entertainment Ahn Bo Hyun membuka diri. Kedua belah pihak telah mengkonfirmasi bahwa artis mereka memiliki hubungan khusus satu sama lain. “Mereka bertemu dengan perasaan positif,” kata agensi tersebut.

“Kami akan menghargai jika Anda menanggapi (laporan) Anda dengan hangat,” tambah mereka. Selamat untuk Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, semoga panjang umur dan bahagia!

2. Ahn Bo Hyun Kencan di rumah Jisoo BLACKPINK

https://marqaannews.net/

3. Jisoo Blackpink Keluar Rumah Dengan Memakai Masker

https://marqaannews.net/

Nah itu saja informasi tentang Jisoo Blackpink dan Aktor Ahn Bo Hyun yang sedang ramain di bicarakan simak berita terkini hanya ada di marqaaannews.