https://marqaannews.net/

MarqaanNews –Penyanyi Korea Selatan V (nama asli Kim Tae-hyung), anggota boy band K-pop BTS, telah menunjuk direktur kreatif NewJeans Min Hee-jin membuat album solonya yang akan datang. Toda (2 Agustus), label V Big Hit Music mengungkapkan kepada Sports Donga bahwa penyanyi tersebut akan bekerja dengan Min Hee-jin, CEO label ADOR NewJean, untuk album solonya yang sangat dinantikan. Kepala ADOR akan memimpin proyek, termasuk elemen seperti musik, koreografi, dan gaya promosi.

“Saya ingin penggemar memperhatikan kali ini adalah musik itu sendiri. Saya telah menyiapkan lagu yang mencerminkan selera pribadi V tetapi juga musik yang saya sarankan kepadanya. Kami fokus pada musik yang ingin kami kerjakan dan musik yang dapat kami hubungkan dengan mudah, daripada musik yang memiliki gaya yang familiar.” “Saya pikir kami memiliki produk yang sangat menyenangkan.”

Sementara itu, V mengatakan dia “gugup” tentang perilisan album berikutnya. “Tapi [saya] juga senang. Ini adalah album yang memiliki preferensi pribadi saya. Akan ada banyak hal yang bisa ditampilkan,” tambahnya. “Saya mempersiapkannya dengan berpikir bahwa ARMY akan bahagia, jadi saya harap semua orang menantikannya. Kalian akan dapat melihat artis solo V, yang akan menunjukkan sisi baru dan berbeda dari V BTS,” kata penyanyi itu. Khususnya, label V Big Hit Music dan ADOR Min Hee-jin adalah anak perusahaan dari raksasa hiburan K-pop HYBE. Rekor V selanjutnya akan menjadikannya anggota terbaru BTS yang merilis album solo, bergabung dengan artis-artis seperti Jimin, RM, J-hope, dan Suga. Sementara itu, rekannya Jungkook mengatakan akan merilis mini album solo debutnya pada November 2023. Rekor tersebut akan menyusul single solo debut resminya “Seven” yang dirilis bulan lalu.