https://marqaannews.net/

HASIL US Monastir vs Al Nassr di Liga Champions Arab 2023 akan diulas oleh MarqaanNews pada artikel kali ini. Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam kemenangan 4-1 Al Nassr atas US Monastir di putaran kedua Grup C Liga Champions Arab 2023. Laga berlangsung di Stadion King Fahd, Selasa (8/1/2023) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu musim ini pada menit ke-74. Selain julukan Cristiano Ronaldo CR7, gol kemenangan Al Nassr juga dicetak oleh Anderson Talisca, Abdulaziz Al Aliwa, dan Abdulalah Al Amri dengan masing-masing satu gol. Usai dua pertandingan di Grup C Liga Champions Arab 2023, Al Nassr duduk di puncak klasemen dengan raihan empat poin, sama persis dengan peringkat kedua Al Shabab. kelas pesta.

Babak Pertama

Pertandingan Liga Champions Arab atau Piala Champions Raja Salman 2023 antara Monastir dan Al Nassr dimulai dengan kedua tim menggunakan formasi 4-2-3-1. Kedua kubu masih belum terlalu panas melancarkan serangan sejak peluit dibunyikan. Di menit ke-2 dia menemukan peluang pertama untuk Al Nassr! Pemain pengganti baru-baru ini, Seko Fofana memberikan umpan terobosan untuk Cristiano Ronaldo. Namun, kiper Monastir berhasil memblok bola lebih dulu. Kemudian, di menit ke-21, Al Nassr nyaris mencetak gol! Cristiano Ronaldo menerima umpan panjang dari sayap kanan. Namun, dia segera menemukan dirinya dikelilingi oleh luka untuk memberi makan Alex Telles. Al Nassr terus menggedor pertahanan lawan. Pada menit ke-27, tembakan keras Cristiano Ronaldo membentur gawang. Cristiano Ronaldo mencoba melepaskan umpan silang dari kiri tetapi tembakan ini, seperti melawan Celta de Vigo, tidak mengarah ke gawang.

Baru pada menit ke-42 Al Nassr berhasil mencetak gol dengan Talisca. Dimulai dengan Brozovic memberikan umpan silang panjang untuk Ghareeb di sebelah kirinya, pemain sayap itu menarik pertahanan ke arahnya untuk memberi umpan kepada Talisca. Skor berubah 1-0 untuk Al Nassr hingga jeda.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Cristiano Ronaldo nyaris mencetak gol pada menit ke-48 setelah berlari di belakang pertahanan. Namun, Said melakukan penyelamatan bagus sehingga Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol. Pada menit ke-66, US Monastir berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Yeddes. Dia langsung menyerang dengan tembakan dari jarak jauh yang coba diblok oleh Lajami, namun berakhir dengan sundulan ke gawangnya sendiri. Posisi berubah menjadi 1-1.

Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya terjawab pada menit ke-74. Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Al Nassr! Umpan silang Ghanam dari kanan untuk Ronaldo dan legenda Portugal itu tepat untuk menjulurkan kepalanya dan menggairahkan gawang dengan sundulan klinis. Al Nassr kembali menang 2-1. Hasil US Monastir vs Al Nassr

Pada menit ke-88, Al Nassr kembali berhasil memperbesar keunggulan. Cristiano Ronaldo menuju ke sudut, tapi bisa diselamatkan. Amri memanfaatkan rebound untuk memperbesar keunggulan Al Nassr menjadi 3-1.

Kemudian, pada menit ke-90, Al Nassr kembali menghukum Monastir. Abdulaziz Al Aliwa mencatatkan namanya di papan tulis hingga akhirnya Al Nassr mengalahkan Monastir 4-1.

Berikut susunan pemain US Monastir vs Al Nassr:

USA Monastir XI:

Ben Said, Soltani, Zegui, Othmane, El Welly, Dridi, Sarr, Jbeli, Baccar, Traore, Mhirssi.

Al Nassr XI:

Al Aqiedi; Al Ghannam, Al Ghanam, Ali Alawjami, Brozovic, Fofana, Ghareeb, Madu, Cristiano Ronaldo, Talisca, Telles.