https://www.ptaskes.com/
Peluang kemenangan Manchester City cukup tinggi Saat Melawan Atlético de

PTASKES – Artikel ini memberi tahu Anda cara menonton pertandingan persahabatan Manchester City vs Atlético de Madrid secara langsung. Pertandingan besar akan berlangsung pada Minggu, 30 Juli 2023 pukul 18:00 WIB di Stadion Piala Dunia di Seoul, Korea Selatan. Sejauh ini, Man City mampu tampil baik di pertandingan terpenting antara 2023 dan 2024. Mereka mengalahkan Yokohama F Jepang untuk pertama kalinya. 23 Juli 2023: Marinir 5-3.

Pada laga uji coba berikutnya, Man City tak diragukan lagi berhasil mengalahkan tim tangguh Bayern Munich. Manchester City akhirnya menang 2-1.

Untuk memanfaatkan hasil yang mendebarkan ini, Man City harus mengalahkan Atlético Madrid, pembangkit tenaga listrik Spanyol lainnya. Pada laga ini, Josep Guardiola dipastikan akan turun ke lapangan untuk mengukur kekuatan lawan timnya.

Manchester City juga memiliki peluang bagus untuk menang. Pasalnya, Atlético yang saat ini menjadi rival Manchester City mengalami rentetan kekalahan selain diuntungkan dari hasil positif laga uji coba sebelumnya.

Pada Kamis, 27 Juli 2023, Los Rojiblancos menghadapi satu-satunya lawan pertandingan uji coba mereka hingga saat ini, K-League XI. Dalam pertandingan itu, Atlético mengalami kekalahan mengejutkan 2-3 dari tim tuan rumah.