https://marqaannews.net/
Laga Liverpool-leicester City Dimainkan Di National Stadium Di Singapura

MARQAANNEW – Pertandingan Liverpool-Leicester City dimainkan di National Stadium di Singapura, dalam pertandingan persahabatan pramusim. Empat gol The Reds tidak terjawab. Liverpool vs Leicester City akan berlangsung pada Minggu (30/7) mulai pukul 16.00 WIB.

Kedua tim memiliki rekor jumlah, yang berarti banyak pemain kunci dalam skuad. Liverpool bermain dengan Darwin Nunes, Diogo Jota dan Momahed Salah di lini depan dengan formasi 4-3-3. Mendukung Mac Allister, Jones dan Bobby Clark muda. Leicester City yang promosi tahun lalu juga menggunakan formasi 4-3-3. Albrighton, McAteer dan Daka menyelesaikan barisan depan. Liverpool menang 4-0 berkat gol masing-masing dari Darwin Núñez, Bobby Clark, Diogo Jota dan Ben Doak.

Kursus Pesta

Tidak banyak peluang hingga menit ke-20. Leicester City mengandalkan serangan balik sementara Liverpool mendominasi permainan.

Kemitraan Nez dan Salah membahayakan gawang Leicester pada menit ke-25. Untungnya, kiper Hermansen menghentikannya.

Gol Pertama Liverpool!

The Reds unggul 1-0 di menit ke-30 berkat gol Darwin Nez. Dimulai dengan dunk Jota di sisi kanan kotak, dia melewatkan umpan silang untuk mencetak gol, Hermansen mencetak gol, tetapi Nez berada di posisi utama untuk ditiru.

Gol Kedua Liverpool!

Gol kedua Liverpool. Setelah lima menit, Bobby Clark membuat terobosan dengan mencatatkan namanya di papan skor. Dia sedikit menguasai bola di area penalti dan memberi Clark umpan pendek. Nama belakang tidak terlindungi dan Flabby menyelesaikan bola ke gawang.

Gol Ketiga Liverpool!

Gol kedua untuk Liverpool. Penampilan Bobby Clark di papan skor setelah lima menit merupakan perkembangan yang signifikan. Di area penalti, dia sempat mengontrol bola dan mengopernya ke Clark. Saat Flabby menyelesaikan bola ke gawang, nama belakang tidak terlindungi.

Gol Keempat Liverpool!

Pemain muda Liverpool Ben Doak menambah keunggulan pada menit ke-64. Dia tidak bisa berbuat apa-apa dengan sundulan sudutnya.