https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Ousmane Dembele ​​dikabarkan Telah Diakuisisi Oleh PSG dari Barcelona. Fabrizio Romano turun ke Twitter pada hari Kamis untuk mengatakan proses transfer Dembele sejauh ini membuatnya segera menjalani pemeriksaan medis dan kemudian menandatangani kontrak lima tahun hingga musim 2028 pada hari Sabtu waktu setempat. Ousmane Dembele di PSG, kami datang! Tes medis diatur, kontrak resmi berlaku hingga Juni 2028 untuk ditandatangani pada hari Sabtu.

Romano mengatakan bahwa, dalam kesepakatan transfer ini, PSG mengaktifkan klausul pribadi sang pemain senilai €50 juta dengan distribusi utama ke klub Dembélé saat ini, Barca, dan sisanya ke agennya, Moussa Sissoko. “Pada hari Senin, klausul ‘Personil’ diaktifkan untuk 50 juta euro. Bagian utama jatuh ke tangan Barcelona dan juga bagian ke pemain/proksi Moussa Sissoko. Segera disegel,” tulis Romano.

Kesepakatan itu akan menjadikan pemain internasional Prancis itu penandatanganan kedelapan untuk Le Parisiens setelah Arnau Tenas (Barcelona), Cher Ndour (Benfica), Marco Asensio (Real Madrid), Milan Skriniar (Inter), Kang-in Lee (RCD Mallorca), Lucas Hernández (Bayern Munich) dan Manuel Ugarte (Sporting CP). Dembele telah mewakili Barcelona selama enam musim sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017.