https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Hwang Minhyun perlahan menaikkan namanya dari idola menjadi aktor.

Dia memulai dengan peran pendukung dalam film They Distance, sebelum mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Live On. Kemudian, dia mengambil peran pendukung dalam Alchemy Of Souls dimana dia berperan sebagai Seo Yul, seorang bangsawan. Dia kembali memainkan peran di musim kedua Alchemy Of Souls. Akhirnya, di tahun 2023, dia kembali bersama Minhyun untuk membintangi drama berikutnya!

Minhyun berperan sebagai Kim Do Ha di My Lovely Liar. Dalam drama tersebut, ia diceritakan terlibat dalam kasus pembunuhan. Dia kemudian ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan, tetapi tidak ada yang percaya dia tidak bersalah. Di sisi lain, Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun) memiliki kemampuan supranatural untuk mengetahui saat orang sedang berbohong.

Keduanya terjerat dan dia mungkin satu-satunya harapan untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Acara ini baru saja menayangkan episode pertamanya. Karena ini adalah drama pertama Kim So Hyun dalam dua tahun, banyak penggemar yang sangat ingin menontonnya. Fans menyukai foto keduanya, namun bakat dan kemampuan akting dari dua pasangan pemeran utama menjadi sorotan dan dianggap tidak cukup baik untuk menerima rentetan kritik.

“Mereka berdua memiliki gambaran besar, tetapi mereka tidak tahu bagaimana harus bertindak.”

“Kedua karakter utamanya cantik dan menawan, dan aksi mereka sangat bagus. Tapi mungkin karena ini baru episode pertama, agak kacau. Saya pikir akan lebih baik untuk menonton jika mereka memperbaikinya sedikit. ”

“Dia (Hwang Minhyun) membuatku kesal dengan kelakuan buruknya, bahkan sejak dia menjadi karakter kedua di Alchemy of Souls. Dia menjadi karakter utama di sini, jadi… H.”

“Bukan aktor yang akan menayangkannya, jadi rating akan naik jika acaranya disukai. Dan itu akan menjadi promosi dari mulut ke mulut.”

“Saya pikir Hwang Minhyun tidak memiliki kemampuan akting. Dan aku tidak tahu chemistry dari pemeran utamanya.”

“Saya pikir itu lucu LOL. Mulai sekarang saya akan diet.”

“Huh, orang-orang masih membicarakan episode Hwang Minhyun? Saya berharap untuk tumbuh. “…

“Aku juga meragukan chemistry dan permainan mereka…huh.”

“Awalnya, karena gambar kedua bagus, saya seperti, ‘Oh, tidak buruk.'” Tapi saat saya menonton, penampilan sutradara sangat buruk sehingga saya mengganti rangkaiannya.

Meski banyak yang bilang, masih ada yang menunggu karena ini event pertama.