https://marqaannews.net/

Chelsea dan Brighton dilaporkan telah setuju untuk mengontrak kiper Robert Sanchez seharga £ 25 juta musim panas ini.

  • Chelsea setuju £ 25m pindah ke Brighton
  • Sanchez akan segera menjalani tes medis
  • Permainan pameran untuk Kepa Arrizabalaga

APA YANG TELAH TERJADI? Menurut The Athletic, The Blues telah menyetujui kesepakatan dengan Seagulls dan pemain Spanyol itu sekarang dalam kondisi yang baik. Dengan kepergian Edouard Mendy dari Al Ahli, Chelsea ingin memperkuat unit pertahanan mereka. Kedatangan Sanchez akan menempatkan kiper pilihan pertama Kepa Arrizabalaga dalam persaingan.

Pembaruan

Brighton telah mengontrak pemain Belanda Bart Verbruggen dari Anderlecht untuk memperkuat pertahanan mereka musim panas ini. Sementara itu, Sanchez disingkirkan sebagai target pertama Brighton sejak Maret, saat Robert de Zerbi mulai menurunkan Jason Steele sebagai starter. Kepindahan ke Stamford Bridge akan memberikan kesempatan lain bagi sang kiper.

Reuni

Transfer dilaporkan sebagai perjanjian pinjaman satu tahun. Namun, sekarang tampaknya akan menjadi permanen, yang membuat Sanchez bergabung dengan mantan manajer Brighton Ben Roberts di Cobham.

Kapan?

Sanchez ingin menggantikan Arrizabalaga sebagai No.1 setelah mengesankan staf Chelsea dalam latihan. Chelsea akan memulai kampanye Liga Premier baru mereka melawan Liverpool pada 13 Agustus.

Robert Sanchez

https://marqaannews.net/

Kepa Arrizabalaga

https://marqaannews.net/