Manchester United Sedang Mencari Penyerang Baru Setelah Gagal Mempermanenkan Status Wout Weghorst

MARQAANNEW -Manchester United akan segera memiliki pemain baru. Sosok itu adalah striker Denmark, Rasmus Hojlund. Proses transfer pemain Atalanta tinggal selangkah lagi. Dalam waktu dekat, keputusan Hojlund akan menjadi sah. Seperti diberitakan PTASKES, Sky Sport Italia melaporkan Hojlund akan dijual seharga 75 juta euro (sekitar Rp1,265 miliar), belum termasuk penambahan €10 juta (sekitar Rp166,7 miliar).

Dengan kurs saat ini, total harga transfer bisa lebih dari Rp 1 koma 4 miliar. Absennya Hojlund dari pertandingan melawan Bournemouth pada Sabtu, 29 Juli 2023, menjadi isyarat baginya untuk pindah.

Dengan kurs saat ini, total harga transfer bisa lebih dari Rp 1 koma 4 miliar. Absennya Hojlund dari pertandingan melawan Bournemouth pada Sabtu, 29 Juli 2023, menjadi isyarat baginya untuk pindah.Untuk 17,2 juta euro, SturmGraz mengakuisisi Hojlund dari Atalanta tahun lalu. Dalam 32 pertandingan Serie A, dia menyumbang sembilan gol dan empat assist, membantu LaDea menempati posisi kelima secara keseluruhan. Saya akan memiliki rekor pelanggan tertinggi dalam sejarah klub Bertamo berkat transfer tersebut.

Sejak mereka pertama kali menyebutkan kedatangan El Bilal untuk pergi, Atalanta telah bersedia melanjutkan tanpa Horry. Striker berusia 21 tahun itu diakuisisi oleh Almera dengan harga 30 juta euro.

Bahkan, MU sedang mencari pemain baru setelah berhenti untuk mendukung klaim Weghorst. Mereka tertarik pada Harry Kane tetapi ragu -ragu untuk melakukan negosiasi panjang dengan Tottenham Hotspur.