https://marqaannews.net/

marqaannews.net–Kabar kali ini datang dari aktor Angus Cloud. Sang aktor dikabarkan meninggal dunia di rumah orang tuanya di California pada Senin (31/7) waktu AS. Aktor yang namanya mulai tenar lewat perannya di serial Euphoria ini meninggal dunia di usia 25 tahun. Kabar meninggalnya sang aktor juga disampaikan pihak keluarga. Namun hingga saat ini penyebab pasti kematian aktor tersebut belum diketahui.

“Dengan berat hati kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia yang luar biasa hari ini,” demikian pernyataan dari keluarga Angus Cloud, dilansir marqaannews.net, Selasa (1/8/2023). “Sebagai seorang seniman, teman, kerabat dan anak, Angus sangat istimewa bagi kita semua dengan cara yang berbeda,” lanjutnya.

Ini Dia Cuplikan Vidio Angus Cloud  Di serial ‘Euphoria’

Seminggu Usai Memakamkan Ayahnya

Seminggu sebelum kematiannya, Angus Cloud baru saja kembali dari Irlandia setelah melakukan upacara pemakaman ayahnya. “Minggu lalu dia menguburkan ayahnya dan berjuang keras dengan kehilangan ini. Satu-satunya penghiburan yang kami miliki adalah mengetahui bahwa Angus kini telah dipertemukan kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya,” kata keluarga Angus Cloud dalam pernyataan resmi mereka.

Salah satu postingan Instagram terakhir Angus Cloud adalah pada Jumat, 14 Juli 2023. Ia mengunggah foto ayahnya yang sedang tersenyum dengan hoodie merah dan menyampaikan harapannya untuk mendiang ayahnya. “Miss u breh,” tulisnya dalam caption.

“Satu-satunya penghiburan yang kami miliki adalah mengetahui bahwa Angus sekarang telah bertemu kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya,” jelas pihak keluarga. “Angus telah terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kami berharap kematiannya menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh berjuang sendiri dalam diam,” lanjut mereka.

Itu saja Pembahasan Tentang Angus Cloud, nantikan terus Berita Terkini Setiap hari hanya di Marqaannews Semoga berita kali ini dapat bermanfaat bagi kalian ya.