https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Manga One Piece 1089 kali ini menampilkan reaksi semua orang di berbagai pulau.

Insiden mengalahkan Garp telah menyebar ke seluruh pulau di Manga One Piece chapter 1089 lengkap ini. Koran tentang kekalahan Garp tersebar di seluruh pulau di Manga One Piece 1089.

Dusun Woop Slap yang tinggal di Desa Fusha percaya bahwa Garp belum mati, sedangkan putranya Makino menertawakan foto Luffy di koran. Makino berceloteh tentang bagaimana anaknya pasti ingin menjadi bajak laut seperti Luffy, sementara di dalam hutan, Mama Dadan menangis memikirkan nasib GARP.

Tiba-tiba terjadi gempa bumi di seluruh dunia. Sudah 6 hari sejak Lulusia dihancurkan, sekarang ada lubang besar di tengah pulau.

Kita bisa melihat wajah orang-orang yang merasakan gempa. Shogun Momonosuke di Wanokuni, Ratu Uholisia di Kanokuni, Gunung Es Besar di Air Tujuh, Hina di Markas Besar Angkatan Laut, Siluet Im-sama di Mary Geoise, Laboon di Tanjung Kembar, Tahanan di Impel Down, Warga Biasa di Kota Logue, Ivankov di Kamabakka dan lain-lain orang-orang tidak penting di pulau acak.

Terjadi tsunami di seberang lautan yang telah menenggelamkan beberapa pulau kecil.

Adegan Berubah Menjadi Pulau Egghead

Kapal perang angkatan laut telah memblokade seluruh pantai Egghead. Kizaru meledakkan salah satu penjaga pantai Lilit A. Kizaru bisa saja meledakkan mereka semua, tapi dia tidak ingin menghancurkan pulau itu. Kizaru kemudian memanggil Sentomaru untuk menyuruhnya menyerah, tapi Sentomaru menolak (Sentomaru untuk nakama baru)

Ke belakang….

Kizaru berlatih sambil melihat Vegapunk dan Sentomaru muda. Sentomaru mengatakan dia tidak tahu orang yang dikirim untuk membunuh Vegapunk adalah Kizaru.

Kizaru mengatakan bahwa bahkan dia, sebagai seorang jenderal, tidak dapat menyelamatkan Sentomaru seandainya dia terlibat dalam penyelidikan Void Century, Kizaru meminta maaf karena tidak dapat menolak perintah atasannya. Total ada 100 kapal perang yang tiba di Egghead Island, terdiri dari 9 Vice Admiral, termasuk Doberman dan Doll. Lalu ada 30.000 tentara bersama dengan Kizaru. Saint Saturn terus minum kopi di kamarnya. Doberman datang untuk melapor. Saturn memerintahkan Doberman untuk menenggelamkan kapal apa pun yang mencoba mengambil peneliti sipil.

Sementara itu York menelepon dan marah karena merasa dikhianati karena dia juga diserang bersama klon Vega lainnya. Gorosei mengatakan York tidak berbeda dengan Vegapunk lain yang telah melakukan dosa terbesar dalam menyelidiki Abad Kekosongan.

Namun setelah insiden Lulusia, mereka berniat untuk menyelamatkan York agar mereka menjadi budak baru dari produsen senjata Mother Flame. Kilas balik yang mengirimkan senjata pemusnah massal Mother Flame ke Mary Geoise adalah York meminta uang agar tidak terluka dan berubah menjadi Tenryubitto dan tentunya juga tidak menghancurkan labnya.

Gorosei mendapat telepon baru dari York, tetapi mereka terkejut karena bukan kabar baik yang dibawa York, melainkan berita bahwa dia dikalahkan oleh Luffy dan yang lainnya. York, yang hampir dibunuh oleh Zoro dan berteriak minta tolong kepada Gorosei.

“Tasketeeee Gorosei-sama”

panel terakhir….. Penampakan kru SHP dan Vegapunk

Zoro menghentikan York dengan pedang.

Usopp memegang denden mushi. Nami berkata dia sekarang mengerti situasinya.

Vegapunk asli telah pulih setelah makan siang. Satelit Vegapunk lainnya mengeluh tentang York.

Bonney mengatakan mereka sekarang dikepung dari semua sisi. Luffy mengatakan cukup bagi mereka untuk menggunakan York sebagai tameng agar tidak tertembak.