https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Harapan Manchester United untuk mendaratkan Sofyan Amrabat sedikit lagi menjadi kenyataan. Sang gelandang telah memberi lampu hijau kepada Setan Merah untuk mengontraknya musim panas ini. Amrabat diketahui sedang mencari klub baru. Dia ingin meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan klub yang lebih besar.

Gelandang tim nasional Maroko diminati oleh sejumlah klub terbaik Eropa. Pasalnya, kemarin ia menunjukkan performa bagus di Piala Dunia 2022. Diinformasikan oleh Fabrizio Romano, Amrabat sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat di musim panas ini. Ia dikabarkan bertekad untuk bergabung dengan Manchester United. Lihat informasi lengkap di bawah ini.

Saya Hanya Ingin MU

Seperti dilansir Romano, Amrabat telah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United. Sang gelandang melihat MU sebagai klub potensial untuk memenuhi ambisinya. Selain itu, MU saat ini diasuh oleh Erik Ten Hag yang notabene mantan manajer mereka. Saking nekadnya gabung MU, Romano menyebut Amrabat sempat menolak sederet tawaran klub kaya Arab Saudi untuk bergabung dengan Setan Merah.

Proses Tawar

Romano juga menyebut Manchester United akan memproses transfer Amrabat musim panas ini. The Red Devils dikabarkan masih menggodok usulan transfer Amrabat. Sebentar lagi mereka akan mengajukan tawaran ke Fiorentina. Namun, proses ini disebut memakan waktu, karena MU saat ini masih fokus menuntaskan transfer lainnya.

Mahar transfer

Fiorentina sendiri pada dasarnya siap berpisah dengan Amrabat. Tapi mereka menuntut bayaran yang layak untuk sang gelandang. Viola hanya ingin berpisah dengan Amrabat jika MU membayar sekitar 35 juta euro untuk sang gelandang.