https://marqaannews.net/

Marqaanews.net – Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund di laga uji coba. Gol Mason Burstow di menit terakhir menyelamatkan kemenangan The Blues. Pertandingan Chelsea vs Borussia Dortmund di Soccer, USA pada Kamis (8/3) dini hari WIB. The Blues tampak menyerang. Chilwell mencoba mengancam dengan menembak dari sudut sempit. Namun, upaya mereka tidak mencapai tujuan itu. Tekanan Chelsea belum berhenti. Kali ini, Enzo Fernández memiliki kesempatan untuk memanfaatkan umpan Silva. Lapangannya masih luas.

Skor berakhir 0-0 di babak pertama. Usai jeda, Mykhailo Mudryk memiliki peluang. Namun, senjatanya masih bisa diblokir. Dortmund yang lebih tertekan berhasil mencetak gol di menit ke-80: tembakan panjang Samuel Bamba berujung pelanggaran. Sebuah bola liar memungkinkan Marius Wolf untuk menembak di depan gawang Chelsea. Serigala perlahan memukul bola membentuk busur.

Chelsea bisa saja selamat dari kekalahan setelah Mason Burstow mencetak gol pada menit ke-89. Setelah tendangan bebas akurat Mudryk, para pemain Dortmund tidak berhasil memblok bola. Burstow bisa saja menggunakannya untuk menunjuk kepalanya. Hasil 1-1 telah ditangguhkan. Ditambah lagi jocator

Chelsea: Arrizabalaga, James, Thiago Silva, Colwill, Chilwell, Enzo, Gallagher, Sterling, Chukwuemeka, Nkunku, Jackson

Borussia Dortmund: Meyer, Bensabaini, Ozcan, Reus, Hummels, Moukoko, Sabitzer, Malen, Sule, Ryerson, Adeyemi