https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Lionel Messi mengalahkan nama Cristiano Ronaldo begitu memutuskan bergabung dengan Inter Miami.

Inter Miami seakan dilanda badai kesuksesan saat mendatangkan Lionel Messi. Meski termasuk orang-orang seperti David Beckham, popularitas Inter Miami belum menyebar.

Status klub Major League Soccer (MLS) baru berubah pada musim panas 2023. Hal itu terlihat dari rekor penjualan tiket klub begitu pahlawan mereka datang.

Setelah Messi keluar, harga tiket Inter Miami naik 1000% dari nilai nominal biasanya. Dampak bergabungnya Messi ke Inter Miami telah memengaruhi pencapaian komersial rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Marqaannews dari ESPN melaporkan penjualan jersey Messi dan Inter Miami dalam 24 jam pertama tercatat sebagai yang terbesar sepanjang sejarah.

Messi memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo ketika pindah ke Manchester United pada 2021.

Ronaldo memiliki kesempatan untuk mempertahankan rekor itu saat bergabung dengan Al Nassr awal tahun ini. Namun, orang terkenal yang terkenal Portugis).

Pada akhirnya, kesuksesan komersial Ronaldo akan dilampaui oleh Messi. Rekor Messi sepertinya luar biasa mengingat sepak bola bukan olahraga populer di Amerika Serikat.

Tapi penjualan pakaiannya jauh melebihi pemain terkenal di olahraga lain seperti bola basket dan NFL. Selebrasi Lionel Messi meniru Black Panther pada laga Piala Liga Inter Miami vs Orlando City, Kamis (3/8/2023) dini hari.

Selebrasi Lionel Messi meniru Black Panther pada laga Piala Liga Inter Miami vs Orlando City, Kamis (3/8/2023) dini hari WIB.

Nama Tom Brady dan LeBron James pasti setuju kalau jualan kaos Messi.

“Membawa Messi tidak hanya akan mempengaruhi Inter Miami, tapi juga MLS,” kata Beckham.

“Perhatian dunia kini tertuju pada Miami,” tambah Beckham. Inter Miami senang karena pengaruh Messi tidak mempengaruhi sisi komersial klub.

Hasil di lapangan berubah positif saat La Pulga tiba. Sebelum kedatangan Messi, Inter Miami tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut.