https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Penyanyi Morrissey telah mengumumkan Jakarta sebagai bagian dari tur dunianya. Konser bertajuk ’40 Years of Morrissey’ ini dipromotori oleh KIG LIVE dan akan berlangsung pada 22 November 2023 di Istora Senayan Jakarta. Untuk merayakan ulang tahun ke-40 karir Morrissey, tur ini akan menyoroti favorit penggemar dari katalog pertama keluarga Smith hingga saat ini.

Pengaruh dan warisan musik Morrissey tidak dapat disangkal. Dianggap sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh dalam musik pop Inggris, serta salah satu penulis lirik terhebat di generasinya, Morrissey memiliki tiga belas album studio solo, banyak di antaranya. 1 dan Penghargaan Ivor Nostello untuk Layanan Luar Biasa untuk Musik. .

Sebagai penyanyi utama keluarga Smith, dia membuat sejarah musik hanya dengan empat album. Sebagai artis solo, ia telah berhasil memantapkan suara yang masih bergema hingga saat ini dengan album barunya yang akan datang, ‘Sin Música El Mundo Muere’. Album ini adalah pernyataan cinta yang eksplisit untuk musik, yang menjadikannya salah satu tokoh paling berpengaruh dalam empat dekade terakhir. Ketika single debut Smiths “Hand In Glove” pertama kali muncul 40 tahun yang lalu, lanskap musik berubah, merilis katalog lagu yang kaya termasuk lagu kebangsaan seperti “Pria Tampan Ini”, “Betapa Segera Sekarang” dan “Betapa Segera Sekarang .” ” \”Ada Cahaya yang Tak Pernah Padam\”, \”Suedehead\”, \”Setiap Hari Seperti Minggu\”, \”Darah Irlandia, Hati Inggris\”, \”Geng Pertama yang Mati\” dan more More Tur ini akan menjadi perayaan lagu-lagu yang telah menyentuh hati para penggemar di seluruh dunia selama 40 tahun terakhir. Tiket untuk menonton ’40 Tahun Morrissey’ dapat dibeli mulai 29 Agustus 2023 pukul 10 pagi. Tiket tersedia dalam berbagai kategori: VIP RED (Rp 2.500.000), Yellow (Rp 1.750.000), Green Tribune (Rp 1.475.000), Grey Tribune (Rp 1.250.000) dan Blue Tribune (Rp 950.000). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial kiglive.id atau KIG LIVE.