Elon Musk Telah Mengumumkan Perubahan Logo Twitter

MARQAANNEW – Elon Musk telah mengumumkan perubahan logo Twitter sejak minggu lalu. Sekarang, logo burung biru Larry telah diganti dengan ikon X berwarna hitam. Pelan tapi pasti, perubahan dilakukan pada sejumlah komponen Twitter. Dimulai dari ikon aplikasi, logo Twitter di kantor juga kini diganti dengan logo X berwarna hitam.

Namun, perubahan logo gedung perkantoran Twitter ternyata menjadi perhatian regulator kota San Francisco. Pasalnya, seperti dikutip NDTV, Sabtu (29/07/2023), perusahaan yang ingin mengganti logo atau rambu di kantornya harus mendapatkan izin. Menurut juru bicara Departemen Inspeksi Bangunan San Francisco Patrick Hannan, perubahan pada huruf atau simbol, termasuk memasangnya di atas bangunan, memerlukan izin untuk memastikannya tetap konsisten dengan jaminan sejarah dan keamanan. bangunan.

“Peninjauan dan persetujuan perencanaan juga diperlukan untuk pemasangan tanda ini. Kota telah mengajukan keluhan dan meluncurkan penyelidikan,” kata juru bicara itu. Sebelumnya, kepolisian setempat juga menghentikan proses penggantian logo kantor Twitter. Pasalnya, proses penggantian tidak disertai dengan pita peringatan pejalan kaki, untuk menjaga keselamatan jika ada yang terjatuh.

Sebelumnya, Elon Musk akhirnya mengganti ikon burung biru Twitter dengan logo baru platform media sosial tersebut, yakni huruf “X”. Anda tidak akan lagi menemukan ikon bluebird bernama Larry logo di kiri atas platform media sosial ketika Anda membuka twitter.com melalui browser di PC atau laptop.

Sebagai gantinya, perusahaan hanya menampilkan logo Twitter baru yang diumumkan Elon Musk hari ini, yaitu X. Pengguna juga akan menemukan logo X saat memasukkan menu utama platform.