Pintu Keluar Bayern Munich Semakin Terbuka Untuk Sadio Mané

MARQAANNEW – Pintu keluar Bayern Munich semakin terbuka untuk Sadio Mané. Striker Senegal itu akan segera menuntaskan kepindahannya ke Al Nassr. Seperti dilansir dari The Athletic, Mane telah diberikan izin untuk tidak lagi mengikuti pramusim Bayern.

Wartawan Fabrizio Romano juga mengonfirmasi bahwa pemain berusia 31 tahun itu tidak akan bergabung dengan grup Die Roten di Singapura untuk menghadapi Liverpool. Ia pun absen pada laga pramusim melawan Kawasaki Frontale pada Sabtu (29/7/2023), meski sudah tampil melawan Manchester City tiga hari sebelumnya.

Bayern mengatakan Mane “dalam pembicaraan kontrak” untuk pindah ke klub lain. Usai memenuhi kewajibannya bersama Bayern di Jepang, Mane akan menjalani tes medis di Dubai pekan depan, sebagai bagian dari proses penandatanganan kontrak dengan Al Nassr.

Nilai transfernya akan mencapai 37 juta euro. Mane bergabung dengan Bayern hanya untuk satu musim setelah Liverpool membelinya seharga £35 juta musim panas lalu. Tapi dia hanya mencetak 12 gol dalam 38 penampilan meski dia membantu tim Thomas Tuchel meraih gelar Bundesliga.

Cedera dan konflik internal dengan rekan setim juga mempengaruhi penampilannya di Alliaz Arena musim lalu. Sebelum pramusim, Tuchel menunjukkan bahwa Mane tampil di bawah ekspektasi.

One thought on “Pintu Keluar Bayern Munich Semakin Terbuka Untuk Sadio Mané”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *