https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Pelatih kepala Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan timnya penuh percaya diri menghadapi Borneo FC pada pekan ke-7 Liga Pertama Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu malam.

Dikutip di situs resmi klub, Rabu, Thomas Doll mengatakan kepercayaan diri itu datang berkat kemenangan tandang tim Macan Kemayoran sebelumnya. Pekan sebelumnya, Persija Jakarta tampil luar biasa dengan mengalahkan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo dengan skor 3-1 dan mengantarkan Witan Sulaeman cs melesat ke puncak klasemen Liga 1 musim ini.

“Meski persiapannya sangat singkat, kami melakukannya dengan sangat baik karena kami baru saja memenangkan pertandingan tandang, yang jarang kami alami. Saya bisa mendengar semuanya dalam suasana hati yang baik dan sangat percaya diri,” kata Doll.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, pertandingan melawan Borneo FC akan berbeda dengan melawan PSS karena tim asuhan Pesut Etam mengandalkan kekuatan fisik. Doll mengakui bahwa dia tidak sabar untuk memamerkan permainan anak angkatnya saat mereka bersaing di depan penggemar dan mencoba meraih kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan.

“Untuk pertandingan ini, kami harus memiliki pendekatan yang berbeda dari sebelumnya. Karena kami akan bermain melawan Borneo dan mereka bermain dengan fisik mereka,” jelas Doll.

“Yang paling penting adalah memahami bagaimana kami akan bermain untuk pertandingan itu. Tim siap untuk saling berhadapan di depan para penggemar kami yang fantastis. Saya ingin menunjukkan bahwa Persija dalam kondisi prima, saya juga ingin menjaga tren kemenangan Persija,” ucapnya. Saat ini Persija Jakarta berada di urutan keempat klasemen Liga 1 Indonesia dengan 11 poin dari enam pertandingan, sedangkan Borneo FC di posisi pertama dengan sembilan poin.

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB disiarkan Indosiar.