https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Menjadi serial Korea terbaru di Netflix, ini merupakan sinopsis dari serial Zombieverse yang tayang mulai Selasa (8/8).

Serial Zombieverse merupakan serial Korea terbaru yang dirilis oleh Netflix per 8 Agustus 2023 dan sudah lama ditunggu penayangannya. Zombieverse Park Jin Kyung dan Moon Sang Don adalah serial game horor dengan twist komedi kocak.

bintang atas. seperti Lee Si Young, Ro Hong Chul, Park Na Rae, DinDin, dan Dex yang menjadi bintang di Single Inferno juga tercatat sebagai protagonis di serial Zombieverse.

Sekelompok kontestan bintang top Korea berkumpul untuk acara kencan. Namun, siapa yang mengira bahwa mereka akan menemukan diri mereka berada di tengah situasi yang menakutkan di kota Seoul yang dipenuhi zombie.

Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa di Seoul, wabah virus zombie telah mulai merajalela dan mengancam kehidupan manusia. Sekarang, satu-satunya tugas Anda adalah bertahan dan melarikan diri dari Seoul agar mereka tidak diserang oleh zombie yang menakutkan.

Siapa yang akan mengalahkan mayat hidup dengan menyelesaikan berbagai misi menantang dan keluar hidup-hidup? Bagi yang penasaran dengan kesinambungan dan keseruan semua peserta melawan serangan zombie dan bertahan hidup, jangan lupa cek Zombieverse.

Episode pertama serial Zombieverse akan mulai streaming di Netflix pada 8 Agustus 2023. Setelah membaca sinopsis Zombieverse, simak trailer serialnya di bawah ini.