https://marqaannews.net/

Marqaanews.net – Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rosan Perkasa Roeslani, mendukung penyanyi Putri Ariani jelang semifinal America Got Talent (AGT) pada 5 September mendatang. 2023.

“Putri, pesanku adalah berkonsentrasi pada bernyanyi dan tidak memikirkan apapun. Either way, penyesalan yang baik, ” Rosan dikutip Antara, menulis pada Senin (7/8/2023).

Selain menyampaikan pesan, Rosan juga akan mengundang warga negara Indonesia (WNI), antara lain jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan komunitas ASEAN di AS untuk memilih putri sebagai pemenang. “Voting akan dilakukan pada 5 September 2023. Saya akan menyelenggarakan untuk warga negara Indonesia, kedutaan besar Indonesia, konsulat Indonesia, diaspora dan komunitas ASEAN. Awal September 2023, saya akan menjabat sebagai Ketua Duta Besar ASEAN,” kata Rosan Roeslani.

Rosan juga mengatakan akan membiayai perjalanan kedua adik Putri, baik tiket maupun visa pengunjung ke Amerika Serikat untuk mengikuti babak semifinal America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat. Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 mendapat banyak perhatian, baik dari media dalam maupun luar negeri. Putri Ariani, seorang penyanyi netra, berhasil mendapatkan Golden Tiket dari panel juri yang mendapat pujian kritis, Simon Cowell. Nada dering emas Simon Cowell mendukung langkah Putri Ariani menuju babak semifinal America’s Got Talent 2023. Sedangkan untuk babak semifinal America’s Got Talent 2023, selain babak penyisihan akan ada pertunjukan langsung atau live.