https://marqaannews.net/

MarqaanNews.net – Mo Salah menjadi bintang laga pramusim Liverpool melawan Darmstadt.

Ia tampil gemilang di tengah rumor tawaran bergabung dengan klub Arab. Pada laga itu, Liverpool berhasil mengalahkan Darmstadt dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan.

Laga Liverpool vs Darmstadt berlangsung di Deepdale Stadium, Preston, Inggris pada Selasa (8/8/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan melawan Darmstadt, Mo Salah menjadi bintang.

Ia berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist untuk Liverpool.

Dua gol Liverpool lainnya melawan Darmstadt dicetak oleh Diogo Jota (8′) dan Luis Díaz (59′). Sementara itu, satu-satunya gol Darmstadt ke gawang Liverpool datang dari Mathias Honsak pada menit ke-10.

Pertandingan Liverpool-Darmstadt Liverpool membuka skor melalui Mohamed Salah saat pertandingan melawan Darmstadt berlangsung hanya lima menit.

Kala itu, Mohamed Salah memanfaatkan kekisruhan di depan gawang Darmstadt untuk membuat Liverpool unggul 1-0 atas Darmstadt. Selang tiga menit, Mo Salah kembali berperan dalam gol Liverpool.

Pemain Mesir itu membantu gol Diogo Jota. Mo Salah awalnya mencuri bola dari kaki bek Darmstadt Christoph Zimmermann.

Kemudian dia melepaskan umpan kepada Diogo Jota. Diogo Jota tidak mau menyia-nyiakan kesempatan.

Penyerang asal Portugal itu langsung membobol gawang Darmstadt.

Kontribusi Diogo Jota membuat Liverpool menggandakan keunggulan 2-0 atas Darmstadt. Darmstadt menutup celah setelah Mathias Honsak mencetak gol melawan Liverpool pada menit ke-10.

Berawal dari umpan terukur Braydon Manu, Homsak berhasil memakukan si kulit bundar di gawang Liverpool. Dengan demikian, duel antara Liverpool dan Darmstadt di babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan The Reds.

Melanjutkan babak kedua, Liverpool kembali terpuruk akibat aksi Luis Díaz pada menit ke-59. Luis Díaz mencetak gol melawan Darmstadt menyusul umpan dari Dominik Szoboszlai menyusul sepak pojok.

Tindakan Luis Díaz menghasilkan Liverpool menyelesaikan pertandingan melawan Darmstadt dengan kemenangan 3-1. Formasi Liverpool-Darmstadt

Pengumuman untuk Anda: Kakek 120 tahun: “Membersihkan pembuluh darah sangat mudah!”
Pengumuman dari
Liverpool: 1-Alison; 66-Alexander-Arnold, 5-Konate, 4-Van Dijk, 26-Robertson; 8-Szoboszlai, 10-Mac Allister, 18-Gakpo; 11-Salah, 20-Jack, 7-Diaz.

Pelatih: Juergen Klopp. Darmstadt: 1 lereng curam; 14-Tentu, 4-Picchio, 38-Riedel; 15-Norimberga, 6-Mehlem, 32-Belanda, 19-Karic; 7-Manu, 18-Honsak; 9-Hornby