https://marqaannews.net/

Marqaannews.net-Mark Margolis, aktor yang dikenal karena perannya dalam kejahatan dan serial TV Breaking Bad telah meninggal dunia pada usia 83 tahun. Putranya Morgan Margolis mengumumkan kabar duka tersebut pada Jumat, 4 Agustus 2023. Mark Margolis meninggal saat menerima perawatan di rumah sakit karena infeksi, namun rincian dugaan penyakitnya belum dirilis.

Saat meninggal, Mark Margolis dikelilingi oleh keluarganya. Putranya, Morgan, dan istri Mark, Jacqualine, berada di samping tempat tidurnya saat dia meninggal. Selain keluarga, manajer Mark Margolis, Robert Kolker dari Red Letter Entertainment juga mengalami kerugian besar saat sang sutradara hengkang.

“Dia satu-satunya. Kami tidak dapat menemukan orang seperti dia lagi. Dia adalah klien yang hebat dan teman seumur hidup,” kata Robert Kolker. Dia menambahkan, “Saya beruntung mengenalnya.”

Pekerjaan

Mark Margolis lahir pada 26 November 1939 di Philadelphia dan pindah ke New York saat masih muda untuk mengejar karir aktingnya. Dia kemudian pindah ke teater dan mendapatkan peran di Broadway, terutama dalam produksi Kaisar Kafir. Karier hiburannya terus berkembang dan Mark Margolis telah terlibat dalam 160 film dan serial TV. Beberapa perannya yang berkesan termasuk Brian De Palma di Scarface (1983), di mana dia bermain melawan Al Pacino, dan berlawanan dengan Jim Carrey di Ace Ventura: Pet Detective (1994).

Breaking Bad

Namun, salah satu peran yang membuatnya terkenal adalah peran Hector Salamanca dalam serial Breaking Bad. Dia berperan sebagai mantan gembong narkoba yang menderita stroke. Karyanya di Breaking Bad menerima pujian kritis dan dinominasikan untuk Emmy pada tahun 2012.

Para Pemain Dan Kru Breaking Bad

Meski dalam peran ini sulit untuk berbicara dan tidak berjalan, namun adegannya yang menarik menjadikan karakter Hector Salamanca sebagai salah satu karakter paling tak terlupakan dalam sejarah sejarah pertelevisian. Para pemain dan kru Breaking Bad turut berduka cita atas meninggalnya Mark Margolis. Dari akun Twitter @BreakingBad, acara tersebut mengungkapkan kesedihan mereka.

“Kami bergabung dengan jutaan penggemar yang berduka atas meninggalnya talenta hebat Mark Margolis, yang – dengan matanya, loncengnya, dan beberapa kata – mengubah Hector Salamanca menjadi salah satu televisi sejarah yang tidak akan pernah terlupakan. Dia akan dirindukan .”

Pemakaman akan diadakan secara tertutup oleh keluarga sebagai penghormatan terakhir kepada Mark Margolis, aktor yang meninggalkan jejak tak terlupakan di dunia hiburan.