https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Meg 2: The Trench melanjutkan kisah Jason Statham sebagai Jonas Taylor, mantan penyelam profesional. Ini adalah sekuel dari Meg (2018) dan berlangsung beberapa tahun setelah kejadian di film pertama. Film Meg 2: The Trench berlanjut di kehidupan Jonas Taylor setelah ia berhasil menghancurkan megalodon di episode sebelumnya. Namun, berbagai perubahan telah terjadi dalam kehidupan Yunus dan orang-orang di sekitarnya. Menurut penampakan kawanan megalodon yang diperlihatkan di trailer, keberadaan orang baru bernama Jiuming yang memiliki peran penting, untuk stempel kekasihnya, Suyin Zhang.

Berikut adalah lima fakta penting yang perlu diperhatikan sebelum menonton Meg 2: The Trench:

1. Alur Cerita Lanjut

Meg 2: The Trench melanjutkan kejadian di film pertama, bertahun-tahun setelah Jonas Taylor bertemu dengan hiu megalodon alias Meg. Akhir dari Meg menampilkan Jonas dan Suyin (Li Binging) menghentikan teror Meg yang menewaskan banyak karyawan Mana One. Jonas akhirnya membunuh Meg dengan meledakkan puing-puing kapal selam yang menyerang hiu asli dan menusuk matanya.

Namun, adegan terakhir dari film pertama menunjukkan bahwa masih ada kemungkinan Meg versi lain akan muncul. Itu menjadi jembatan untuk cerita Meg selanjutnya.

2. Dimana Suyin Zhang

Salah satu perubahan hasil ini terkait dengan nasib Suyin Zhang. Jonas Taylor kini bertugas merawat Meiying muda (Sophia Cai).

Absennya Suyin Zhang membuat kakak laki-lakinya, Jiuming (Wu Jing), tampil sebagai karakter baru. Dia adalah satu-satunya kerabat Meiying yang muncul karena ketidakhadiran Suyin dan kematian Minway Zhang (Winston Chau) di film pertama.

3. Layanan Jiuming

Jiuming adalah karakter baru yang muncul di Meg 2: The Trench. Dia adalah kakak laki-laki Suyin Zhang dan paman Meiying yang kemudian keluar dan terlibat dalam Mana One.

Ia digambarkan memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia laut, sama seperti kakak dan ayahnya. Jiuming juga merupakan sosok penting di balik berbagai inovasi yang diciptakan Mana One terkait penelitian di dunia bawah laut dan Meg.

4. Kemunculan kawanan Meg

Serial ini juga memperkenalkan mesin baru Meg saat Jonas mengalahkan hiu asli dari film pertama. Hiu yang lebih tua sekarang semakin besar dengan jumlah yang lebih banyak, hingga tiga individu. Hiu tersebut berhasil keluar dari Palung Mariana dan menebar teror di pesisir pantai. Di sisi lain, Mana One berhasil menangkap Meg untuk penyelidikan dan penahanan lebih lanjut.

5. Kehadiran bentuk kuno lainnya

Meg 2: The Trench tidak menunjukkan kawanan Meg sebagai ancaman bagi manusia. Tentu saja, banyak bentuk kuno lainnya juga muncul di tengah upaya kru Mana One untuk melarikan diri dari kejaran Meg.

Spesies lain yang muncul adalah hewan mirip dinosaurus yang menjadi karnivora dan dapat hidup di air dan darat. Juga, ada gurita purba besar yang keluar dari Palung Mariana dan menyerang manusia di pantai.

Semua itu akhirnya akan terlihat jelas di Meg 2: Trench yang akan tayang 2 Agustus mendatang di bioskop-bioskop Indonesia.