https://marqaannews.net/

marqaannews.net Setiap tanggal memiliki makna khusus untuk itu dan sejarah negara. Makna terjadi yang pada tanggal 1 Agustus, yang merupakan hari penting untuk mengingat berbagai peristiwa sejarah di berbagai negara. Mari selidiki makna pada tanggal 1 agustus 2023.

Hari Bebas Anak

https://marqaannews.net

Hari Bebas Anak Internasional Di tetapkan Setiap Tanggal 1 Agustus Sebagai Child free. Hari tersebut di rayakan oleh pasangan yang tidak ingin mempunyai anak Penyebab Pasangan yang memiliki prinsip childfree adalah bertambahnya populasi manusia pada bumi, Kebutuhan sehari sehari yang semakin meningkat.

Maka dari itu, Kita harus menghargai untuk keinginan punya anak atau tidaknya terhadap sesama manusia.

Hari Asi Sedunia

https://marqaannews.net

Hari Asi Sedunia di tetapkan setiap tanggal 1 agustus oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), juga dikenal sebagai Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF),  yang mendukung ibu menyusui di seluruh dunia, pertama kali menetapkan Hari Menyusui Sedunia. WHO dan UNICEF kemudian mengeluarkan pernyataan di Florence yang dikenal sebagai Deklarasi Innocenti setelah menyadari berbagai manfaat menyusui bagi ibu dan bayi.

Hari Kanker Sedunia

https://marqaannews.net

Setiap tahun, Hari Kanker Sedunia diperingati pada tanggal 1 Agustus untuk meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat di seluruh dunia tentang masalah kanker paru-paru dan mendorong mereka untuk lebih fokus pada penelitian kanker paru-paru dan mengatur dukungan finansial dan moral untuk itu.

Kanker paru-paru adalah salah satu kanker paling umum di dunia, menyebabkan 18 juta kematian di seluruh dunia, atau 20 persen dari seluruh kematian. Ini juga salah satu kanker paling umum pada pria di negara berkembang.

Ini adalah jenis kanker yang dimulai di paru-paru dan biasanya terjadi pada orang yang merokok (baik perokok maupun orang yang merokok), meskipun kanker paru-paru juga bisa terjadi dan mereka yang tidak pernah merokok. Kanker paru-paru seringkali tidak menimbulkan tanda atau gejala pada tahap awal. Tanda dan gejala kanker paru biasanya muncul saat penyakit sudah berada pada stadium lanjut.

Itu saja Pembahasan Tentang Makna di tanggal 1 agustus, nantikan terus Berita Terkini Setiap hari hanya di Marqaannews Semoga berita kali ini dapat bermanfaat bagi kalian ya.