https://marqaannews.net/

Marqaannews.net – Selebriti Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan netizen usai mengikuti podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier. Bukan tanpa alasan, dalam obrolan itu Deddy Corbuzier dianggap menjebak Lucinta Luna dengan pertanyaan transgender di depan calon suaminya, Arten Boltian alias Alan.

“Banyak yang bilang Luna itu laki-laki, dia transgender. Aku mau bilang ke semua orang kalau dia terlahir sebagai perempuan,” kata Alan menjawab pertanyaan Deddy. Deddy kemudian membantah mengatakan, “Saya pikir dia transgender.”

Terjadi adu mulut antara Alan dan Deddy, hingga Lucinta Luna berteriak “Stooooppp!”.

Lucinta Luna sendiri mengaku merasa risih dengan pertanyaan Deddy tersebut, untuk itu ia mengklarifikasi di akun Instagram @lucintalina_manjalita. “Kamu tidak harus munafik, kamu tidak harus berpura-pura menjadi orang suci. Saya sudah dewasa dan saya berhak memilih kebahagiaan saya. Tbh aku nggak suka pertanyaan trik Batman ini,” tulisnya yang diunggah pada Selasa (8/8/2023).

Lucinta menegaskan bahwa dia adalah wanita sejati dan kecewa dengan banyaknya hinaan yang diterimanya saat itu. Ia juga menyebutkan bahwa nama aslinya adalah Ayluna Putri.

“Hei, jika kamu ingin menangkapku lagi, kamu harus melihat semua dataku di negara tercinta Indonesia ini… Nama saya sebagai perempuan adalah Ayluna Putri alias Lucinta Luna dimana saya sangat kecewa dengan hinaan malas…”, tulisnya lagi.

Seleb yang terkejut itu juga menegaskan bahwa pernikahan akan sah antara seorang pria dan seorang wanita, dengan resepsi yang juga berlangsung di Jakarta. “Pada hari pernikahan saya tahun depan, saya sah menjadi laki-laki dan perempuan…Dan saya akan mengadakan resepsi di sini, Jakarta, Indonesia,” ujarnya lebih lanjut.

Tunangan Gaya Pernikahan

https://marqaannews.net/

Sebelumnya, Lucinta Luna telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, pria keturunan asing bernama Arten Boltian alias Alan. Hubungan mereka diresmikan di Bali pada Jumat (28/7/2023). Lucinta Luna dan Alan tampak mengemas momen bahagia ala pernikahan.

Saat itu, gaya Lucinta Luna dan busana Alan terlihat berdandan ala pasangan suami istri. Lucinta mengenakan gaun pengantin, sedangkan Alan mengenakan tuksedo dengan dasi kupu-kupu.

Lucinta Luna dan Alan pun tampak memakai cincin di jari mereka. Dekorasi di belakang mereka dibuat agar terlihat seperti resepsi pernikahan, meski dalam video terdengar seseorang meneriakkan selamat atas pertunangan mereka: “Happy Engagement!”

Sebelum pertunangan resmi, Alan meluangkan waktu untuk berbicara melalui Instagram Stories-nya mencatat bahwa mereka baru saja dalam tahap menjalani pertunangan mereka. Alan mengakui bahwa sebelum waktunya memasang cincin di jari saya, saya merasa gugup.